… Ibu-Ibu yang tak punya Hati …

IBU – IBU YANG TAK PUNYA HATI

baby_after_bath

Seorang ibu selayaknya adalah orang yang paling berhati mulia.

Darinyalah lahir anak – anak yang kelak menjadi generasi penerus. Namun yang sering ku lihat akhir – akhir ini di televisi justru sebaliknya. Ibu – ibu yang nggak punya hati. Walaupun hal itu sudah sering terjadi tapi kayanya jadi tambah banyak aja akhir – akhir ini.

Gimana bisa seorang ibu ga punya hati ?

Liat aja mereka yang dengan tega membunuh bayi – bayi tak berdosa itu demi menutupi aib yang dibuatnya sendiri. Mereka tak rela namanya tercemari karena perbuatannya sendiri, lalu mengorbankan anak yang masih suci itu. Datang ke dukun beranak untuk di gugurkan, atau ke praktek gelap aborsi. Tidak jarang perbuatan ini mengakibatkan kematian pada si ibu. Tapi lebih banyak yang justru mengorbankan makhluk mungil tak berdosa itu.

Ibarat seonggok daging yang tak berarti mereka membuang begitu saja jasad bayi yang sudah tidak bernyawa di tempat yang tidak layak. Seperti di got, tempat sampah, sungai atau menguburkannya asal – asalan seperti yang terjadi di Tasikmalaya baru – baru ini. Di sebuah stasiun tv di beritakan seekor anjing yang sedang asyik menikmati kaki bayi. Yang ternyata adalah bagian dari jasad bayi yang di buang oleh sang ibu hasil perselingkuhan. Masya ALLAH. Padahal bayi – bayi itu adalah darah daging mereka sendiri.

Bermacam – macam tingkah polah para ibu yang tidak bertanggung jawab itu dalam menutupi aib mereka. Makhluk mungil tak berdosa itu menjadi korban keegoisan. Sudah melakukan dosa besar dengan berzina, melakukan dosa besar lainnya dengan membunuh ?

Andai kelahiran itu memang tidak di kehendaki, mengapa tidak di titipkan saja ke panti asuhan ? Atau jalan lain yang lebih beradab dan manusiawi. Bahkan seekor singa saja tidak pernah memangsa anaknya sendiri, mengapa manusia, makhluk mulia yang di beri akal budi jauh lebih biadab dari seekor hewan ?

(maaf kalo foto – foto di bawah ini mengganggu perasaan anda, saya hanya coba menyajikan apa adanya)

abortus-provokatus foto707

foto040 gambar-2-aborsi

11 Komentar

  1. liat2 blog!

    jd pengencurhat

    ttg istri2 yg tak punya hati

    .istri yg sibuk bekerja anak2 g keurus
    .istri yg tega menjadikan suaminya bebysister
    .istri yg sibuk ngebllog
    .dlll

  2. Mungkin karena beberapa dari kaumku salah mengartikan emansipasi
    Kesetaraan bukan untuk mengunggulkan diri
    kesetaraan tak harus membuat wanita meninggalkan kodratnya
    kesetaraan juga tak boleh membuat wanita merasa mampu segalanya

  3. aku yg belum mapan ekonomi, blm punya istri, pengen punya anak. blm dksih anak sama yg MAHA MAPAN. krn blm dberi istri krna belum mapan ekonomi krn…..
    ant ikemapan
    .
    .
    .
    yg diksih malah dibuang2…
    itulah jeleknya ksetaraan jender….

  4. yang jelek bukan kesetaraan jender …
    tapi yang jelek yang salah mengartikan kesetaraan jender

    bukan begitu ?

  5. wanita beda dg pria n g bisa stara Allah mencptknnya emang beda, jd g bs dstarakn wanita dg kdrat w
    nita dan pria ya kodratnya pria, yg setara hanya haknya sbagai manusia…
    tp statusny tetap beda….pria/wnta

    juga dlm msalah hukum Allah mebedakan pria n wanita….
    emang ad bera arti sich ksetraan jender dlm kamus?
    itu klo mnurut ra’yuku…
    syukran dh dtanggapi

  6. mungkin yang di maksud dgn setara, wanita punya hak yang sama untuk mendapat pendidikan yang tinggi, punya hak untuk menentukan arah hidupnya, dan punya hak untuk maju dalam kariernya.

    Smua itu tanpa harus keluar jalur, melanggar kodrat dan merasa lebih unggul.
    Secara hukum memang bbda. Aku justru bangga menjadi wanita, yang di beri kemuliaan oleh ALLAH dengan menulis firmanNya khusus dalam satu surah yang mengatur semua hak juga kewajiban, mengatur pakaiannya juga dalam firmanNya.

    Harusnya itu tidak membuat wanita merasa bisa lebih unggul dari pria. Bukan juga bisa di remehkan oleh kaum pria.

    Bagaimanapun juga wanita di ciptakan dari tulang rusuk pria, yang harus di lindungi dengan tangannya yang kekar dan di cintai dengan tulus. Diciptakan dari tulang rusuk untuk mendampingi, bukan untuk menyaingi juga bukan di untuk kuasai, gitu kan ?

  7. yup

  8. mewujudkan cita2 tak smudah menuliskan cerita

  9. saya tidak sedang menuliskan cerita,
    tapi sedang berusaha mewujudkannya …

    semoga dengan niat baik karena ALLAH
    semua dapat terwujud

  10. Sbenernya gk fair juga kalo selalu yang disalahkan adalah “ibu”, dalam kasus seperti itu, penyebabnya bukan hanya si ibu to? tapi juga si lelaki, dan nggak bisa kita menyebutkan bahwa kejadian aborsi adalah salah si “ibu” tanpa menyelahkan si “ayah”, itu aja.
    Bersikap adillah sama perempuan, kedudukan lelaki dan perempuan adalah setara, dengan tugas yang berbeda, lelaki tidaklah lebi tinggi derajatnya dari perempuan, begitu juga sebaliknya
    salam,
    wibi

  11. apapun itu, harus kita akui sekarang zaman sudh mengalami pergeseran, di mana agama yg jadi landasan bahkn dasar dari hidup ini sudah mulai di tinggalkan, contoh kasus di atas aboirsi tidak akan terjadi jika seseorng menjaga dirinya dari zina, tapi zaman sekarng anak2 remaja begitu mudahnya pacaran, dan begitu mudahnya melakukan hubunngan seks, banyaknya kaset2 CD porno yg di jual bebas, yg semuanya akan mengarahkan seseorang seks bebas.
    belum kehidupan yg terlalu jauh, yang kaya semakin kaya, yg miskin semakin miskin, sehingga kadang faktor ekonomi menyebabkan sesorang melakukan tindakan di luar perikemanusiaan seperti abortus, yg terutama sekarang…. kita berusaha utk terus memprbaiki diri dan berdoa kepada ALLAH SWT agar kita terhindr dari semua itu …amin.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • My Archives

  • Categories …

  • Pos-pos Terbaru

  • Fave Category

  • My Journey

    November 2008
    S S R K J S M
    « Okt   Des »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
  • Rindu ini … UntukMu …

    " Ya ALLAH, perbaikilah agamaku yang merupakan pegangan utama bagiku. dan perbaikilah duniaku yang merupakan bekal hidupku... perbaiki juga akhirat tempat kembaliku nanti, Jadikanlah hidup yang ku lalui sebagai tambahan kebaikan yang dapat kuraih, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat istirahatku dari segala kejahatan dan keburukan diriku Amiiin
  • Blog Stats

    • 180,170 hits
  • Hadiah Terindah ….

    Allah memberikan Hadiah yg sangat indah untuk kita itu dalam kemasan yg rumit.. dari situ Allah menguji kesabaran dan melihat bagaimana cara kita membuka hadiah terindah yg terbungkus oleh kemasan yg rumit itu.. sampai kita berhasil dan hingga akhirnya kita berteriak kegirangan krn berhasil mendapatkan hadiah yg indah tiada taranya itu..