Neraka Indonesia … Hua ha..ha..ha..

laugh.gif

Seorang warga Indonesia meninggal dan menuju ke neraka. Di sana ia
mendapatkan bahwa ada neraka yang berbeda-beda bagi tiap negara asal.

Pertama ia ke neraka orang Jerman dan berseru:

“Kalian ngapain saja di sini?”

Mereka menjawab: “Pertama-tama, kita didudukkan di atas kursi listrik
selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita di atas ranjang paku
selama satu jam lagi. Lalu, setan Jerman muncul dan memecut kita
sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, sang orang Indonesia menuju
tempat lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS dan
neraka Rusia, dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-
neraka itu kurang-lebih mirip dengan neraka orang Jerman.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia, dan melihat antrian
panjang orang yang menunggu giliran untuk masuk.

Dengan tercengang ia bertanya: “Apa yang dilakukan disini?”

Ia memperoleh jawaban: “Pertama-tama, ada yang mendudukkan kita di
atas kursi listrik selama satu jam. Lalu ada yang membaringkan kita
di atas ranjang paku selama satu jam lagi. Lalu setan Indonesia
muncul dan memecut kita selama sisa hari.”

“Tapi itu persis sama dengan neraka-neraka yang lain.Kenapa dong
begitu banyak orang ngantri untuk masuk sini?”

“Di sini pemeliharaan begitu buruknya, kursi listriknya nggak nyala,
ada yang mencuri seluruh paku dari ranjang paku, dan setannya adalah
mantan pegawai negeri, jadi ia cuma datang, tandatangan absen, lalu
pergi ke kantin.”

laugh1.giflaughing.gif

Iklan

5 Komentar

  1. permisi,

    numpank koment:

    ada2 ajah…
    ^_^

  2. Wakakakakak….Manda….lucu buanget, kita tertawakan negeri kita sendiri, duh emang kacau banget neh negeri. Siapa ya Pemimpin kita yang ikhlas…???
    cariin dong Nda….!!!

  3. ternyata pencuri kabel itu gak kapok yaa… udah mo disiksa masih sempat2nya nyuri kabel kursi listrik, itulah hubatnya pencuri indon heheheee.
    dul… mo di bawa kemana tuh paku2 ? ” aku gak bw uang, yaahh paku2 ini aja kubawa ke loakan, tuk kutukar dg nasi bungkus ” heheheee

  4. hihihihi mantab cerita na…….
    yg bikin gw bangga cuma satu…..org Indonesia bisa NGANTRI……walaupun di neraka……xixiixixixiixi

  5. hahahahhhahahahah bisa aja neh buat cerita…


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • My Archives

  • Categories …

  • Tulisan Terakhir

  • Fave Category

  • My Journey

    Maret 2008
    S S R K J S M
    « Feb   Apr »
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • Rindu ini … UntukMu …

    " Ya ALLAH, perbaikilah agamaku yang merupakan pegangan utama bagiku. dan perbaikilah duniaku yang merupakan bekal hidupku... perbaiki juga akhirat tempat kembaliku nanti, Jadikanlah hidup yang ku lalui sebagai tambahan kebaikan yang dapat kuraih, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat istirahatku dari segala kejahatan dan keburukan diriku Amiiin
  • Blog Stats

    • 180,960 hits
  • Hadiah Terindah ….

    Allah memberikan Hadiah yg sangat indah untuk kita itu dalam kemasan yg rumit.. dari situ Allah menguji kesabaran dan melihat bagaimana cara kita membuka hadiah terindah yg terbungkus oleh kemasan yg rumit itu.. sampai kita berhasil dan hingga akhirnya kita berteriak kegirangan krn berhasil mendapatkan hadiah yg indah tiada taranya itu..